); ga('require', 'displayfeatures'); ga('require', 'linkid', 'linkid.js'); ga('set', 'anonymizeIP', true); ga('set', 'forceSSL', true); ga('send', 'pageview');

KILROACH.

KILROACH

Building, Home, Industrial

Treatment dilakukan dengan aplikasi umpan kecoa yang berbentuk gel dan penggunaan dari produk Rumah Kecoa buatan jepang.

Aplikasi dilakukan dengan jarak 20 – 80 cm antar titik sebesar + / – 5 mm, atau sebesar biju jagung. Aplikasi pada seluruh sela-sela dan retakan pada tembok, kitchen, lemari, meja, lantai dan tempat-tempat lain yang diduga atau telah menjadi sarang dan tempat istirahat kecoa.

Cara kerjanya KILLROACH Gel adalah setelah umpan di makan oleh kecoa maka akan menimbulkan efek pada jaringan perut kecoa dan kecoa akan mengalami diare kemudian kecoa mati. Efek domino akan timbul karena Sifat dari kecoa adalah kanibal, yaitu memangsa sejenis, sehingga kecoa yang sakit atau mati akan dimakan oleh kecoa lainya. Penurunan populasi akan terlihat 2 minggu setelah treatment KILLROACH Service.

Kelebihan dari KILLROACH Gel adalah

– Efektifitas mencapai 1 – 3 bulan

– Tidak menggunakan pestisida cair, yang kurang friendly pada food area.

– Tidak beresidu, tidak berbau, tidak becek dan tidak menimbulkan polusi udara pada ruangan.

Jadual treatment 2 kali per bulan dengan menempatkan gel pada seluruh retakan lantai, dinding, sela-sela saklar dan sela-sela papan. Selanjutnya dilakukan kontrol 2 minggu sekali setelah treatment. Kontrol diperlukan untuk memastikan bahwa jumlah titik umpan masih mencukupi atau perlu ditambahkan pada area yang umpannya habis.

Jadual Pengendalian

Pengendalian kecoa dilakukan :

– 2 kali treatment per bulan

– 2 kali supervise dan 1 kali Quality Control

Alat dan bahan kimia

1. Alat : Tube gel, T dust dan Rumah kecoa

2. Bahan kimia : Boric Acid , fipronil, hydrametilnon.