); ga('require', 'displayfeatures'); ga('require', 'linkid', 'linkid.js'); ga('set', 'anonymizeIP', true); ga('set', 'forceSSL', true); ga('send', 'pageview');

BIRD CONTROL

Building, Home, Industrial

Burung gereja dan camar di tempat Anda dapat:
Menyebarkan penyakit Ornithosis dan Salmonella. Menogotori bangunan dengan kotoran mereka dan sering dari pintu masuk dan trotoar, yang dapat menjadi licin dan
berbahaya. Kerusakan kendaraan dan bangunan dengan kotoran asam mereka.

Mendorong infestasi serangga sekunder ke sarang mereka dan sarang situs.
Menyerang orang-orang selama musim kawin burung-burung, saat melindungi situs bersarang mereka.

Dengan melakukan metode :
Removal = Memindahkan temuan sarang/sangkar burung, telur dana anak burung. Menandai tempat yang jalan masuknya/entry point nya burung.
Exclusion = Penggunaan material penghalang sehingga hama burung tidak memasuki area yang dimaksud.  Menutupi celah, retakan dan lubang tempat hama burung keluar masuk bangunan.
Maintenance = Dilakukannya kunjungan selama 3 (tiga) hari berturut-turut untuk dilakukannya checking dan monitoring pada area yang akan di tangani, sehingga bila ada temuan bisa langsung dilakukan tindakan.
Action = Melakukan tindakan poisoning (peracunan), Frightening Bird Device (monitoring dengan
menggunakan pengusir burung) baik secara visual maupun Suara, Chemical Bird Repellen (Pengusir hama burung berbahan kimia), Netting dan Feeding Life Trap (Penggunaan perangkap jala dan perangkap hidup berbasis makanan).

 


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*