Remapest - dengan merk Dagang paten : RODEAD

Bagaimana melindungi rumah anda dari serangan tikus.

Posted on November 10, 2015 · Posted in General

Musim Hujan sudah mulai, disaat Galian Got, saluran air, rawa, sungai dibersihkan, disaat itu juga Tikus berkurang kenyamanannya, dan mencari rumah yang terbaru mereka, yaitu : Rumah anda !

Tikus adalah makhluk yang sangat merusak. Gigi mereka tidak berhenti tumbuh sepanjang hidup mereka, sehingga dalam memepertahankan ukuran giginya menjadi normal, mereka mengunyah berbagai zat seperti kayu, beton, metal, dll Jika Anda menemukan lubang, keripik, penyok, dan retak pada furnitur di daerah tertentu di rumah Anda, Anda dapat yakin bahwa tikus atau mouse telah mencoba mengerat di tempat tersebut.

Bahkan bahaya lain tentang hewan pengerat (Tikus) adalah perkembangbiakan tikus yang sangat cepat. Sejak tikus jantan dapat mencapai kematangan dalam waktu sekitar 4-6 minggu, mereka dapat mulai berkembang biak saat itu. Dalam Fakta artikel Serius, Peter M. mencatat bahwa 2 tikus dapat memiliki lebih dari satu juta keturunan dalam 18 bulan! Bahwa sejumlah besar tikus benar-benar bisa menghancurkan rumah Anda!

Seperti kebanyakan hama, tikus juga penyebab dan / atau pembawa beberapa penyakit. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit menetapkan bahwa tikus dapat menyebabkan penyakit serius seperti wabah dan limfositik choriomeningitis, dan demam gigitan tikus. Kencing tikus dan kotoran juga menyebabkan masalah leptospirosis, ginjal, hati, dan jantung.

Setelah membaca dampat tikus terhadap kesehatan dan rumah Anda, tidak yang membuat Anda ingin menyingkirkan mereka semua? Kami berharap begitu. Jika Anda bertanya-tanya bagaimana melakukan hal itu, tidak terlihat lagi. Berikut adalah kiat penting pengendalian hama untuk memperoteksi rumah anda dari serangan hewan pengerat.

Tip # 1: Secara teratur membersihkan halaman rumah Anda
Salah satu cara yang paling pasti untuk menjaga tikus dari sekitar Anda dan keluar dari rumah Anda adalah untuk menjaga tanaman Anda. Christopher Solomon dari MSN Real Estate mengatakan bahwa semak dan pohon memberikan perlindungan dan tempat tinggal. Salomo menambahkan bahwa cabang-cabang pohon harus 18 inci dari tanah, sedangkan cabang yang lebih tinggi harus 3 kaki jauh dari atap Anda, seperti tikus dapat mengakses rumah dari sana juga.

Tips # 2: Carilah dan menutup titik masuk
Luangkan waktu untuk berjalan di sekitar rumah Anda (dalam dan luar) dan menemukan kemungkinan masuknya poin seperti lubang atau retakan di dinding, pintu, dll Hewan Pengerat biasa dapat menekan dalam ruang di mana koin bisa lolos. Beberapa bahan yang dapat digunakan untuk menutup ruang tersebut wol baja, lembaran logam, dan kawat baja.

Tip # 3: kertas Sticky
Menempatkan perangkap ini di sudut di dapur Anda dan / atau ruang tamu di malam hari. Di pagi hari, Anda mungkin menemukan dua tikus atau terjebak.

Tip # 4: Simpan dalam wadah kedap udara
Sama seperti untuk hama lainnya, demikian cara mencegah tikus dari yang tertarik dengan bau dan bisa mengkontaminasi makanan ketika mereka menggigit melalui wadah.

Apa cara lain Anda mengetahui bahwa kaleng tikus-bukti rumah Anda? Apakah Anda mencoba 4 metode ini dan itu efektif? Apakah Anda memiliki pendapat Anda ingin berbagi tentang menjaga hewan pengerat jauh dari rumah Anda? Apakah berbagi di bagian komentar di bawah. Terima kasih!